Dia berubah

aku tau dia selalu membuat keputusan sepihak yang tak pernah dipikir panjang. dari segala kesalahannya aku selalu terima dan memaafkan.. karena aku sangat mencintai dia, maka aku pertahankan segalanya.
berulang kali dia menyakitiku, berulang kali juga dia hadir kembali dan merubah semuanya menjadi indah kembali.
tapi kali ini aku tidak sanggup untuk melepaskannya.
sudah segalanya aku berikan untuknya, semua harapanku ada padanya. selalu nyaman diriku jika ada diddekatnya.
aku ingin slalu dengan dia sampai kapanpun. kadang aku berpikir negatif tentang dia bersama dengan wanita lain. walau aku percaya dia, tapi kadang manusia bisa berubah cepat kapan saja, tapi aku tidak mngerti dengan semua ini.
aku harus bisa mempertahankan dia. demi masa depan kita berdua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar dibawah sini ya ^^,