Idola baru yang multi talent dan GANTENG!!!


Berawal dari suka nonton suatu acara di Trans Tv, namanya Supertrap. Ini acara gokil abis, bikin terbahak2 sampe guling-guling.

Selain itu, kalo trans tv kan suka munculin crew dan produser nya ya, sebenernya sih gue udah nonton ini acara sejak pertama kali, setaun lalu kali ya. Dulu masih haris selasa jam 8 malem kalo ngga salah. Setia banget gue, selalu nonton sama ponakan gue juga. Tapi makin kesini suka berubah gitu deh jadwalnya jadi agak males nonton nya. Karna gue orang yang tidak suka ketidakpastian *halah*



Nahh...beberapa waktu lalu, tu acara muncul di hari minggu jam 19.30. Ini pertama kalinya lagi gue nonton, sekian lama kehilangan jejak jadwalnya. Otomatis donk gue standby aja depan tv. Setelah trap pertama dengan di pawangi crew nya Dody dia ngerjain artis gitu, setelah iklan ada scene meeting crew nya gitu buat bikin trap kedua. Disitu......gue liat sesosok pria ganteng HAHAHAHHAHAH *mata langsung berbinar-binar* dia memimpin meetingnya. Aiiih gila ganteng abis ini pria! nih fotonya, cekidot..

keren banget khan sampe pada naksir.hahaha

Dia memimpin trap kedua, di sebuah gedung di lantai yang sengaja dikosongin dan dibuat seolah menyeramkan ngga pernah di tempatin, berantakan abis dan ada cewe yang gantung diri! Pokoknya korbannya disuruh naik lift ke lantai itu, dan pas kaget liat keadaan ruangan itu mau masuk lift lagi, lift nya macet. Jail banget nih hahahha. Dan setiap korban yang dominan perempuan, kalo udah histeris, ketakutan, teriak-teriak, bahkan sampe nangis-nangis si "pemimpin trap" ini ketawa-ketawa puas dibalik dinding yang isinya crew beserta kameranya untuk merekam ekspresi yang didapet dari ketakutan korban sampaiiiii muncul dan memeluk sang korban (yang dipeluk perempuan loh ya,hehehe). Uhhhh nontonnya bikin gimanaaa gitu, bikin pengen menjadi si korban hahhaa.

Gue ngeliat ekspresi dia (pemimpin trap) saat dia ketawa puas karna ngerjain korban, dan saat dia nyamperin korban sampai meluk...itu gemesnya minta ampun deh. SUERRRRR V('~'). Pengen banget tau dia itu siapa namanya, orangnya kaya gimana, aahhh pengen tauuu!!! Setelah acaranya selesai, gue buru ambil tab, lalu googling dengan keywords : "crew supertrap" tapi ngga dapet-dapet :-( *nangis dipojokan*. Tapi gue ngga patah semangat donk dengan berbagai cara yaitu twitter! Gue cari twitternya supertrap dapet, gue follow dan gue liat dia follow siapa aja. Siapa tau kan follow crew nya dan salah satunya ada si ganteng tadi. Tapi yang gue dapet cuma Dody. Gue liat lagi dia follow siapa aja, huftt ngga dapet juga karna gue gatau nama si ganteng itu siapa.

Sedikit menyerah, gue mencoba untuk tidur *berharap dapet pencerahan lewat mimpi,,,ayeayyy* tapi masih aja penasaran dasar gue orangnya pantang menyerah uhuy. Gue pegang lagi bb, gue buka twitter dan pilih menu 'search'. Disitu gue cari kata "supertrap". Banyak banget !! Ampe pusing bacanya, ternyata banyak banget ya yang nonton itu acara. Congrats eaaa qaqaqq *lho. Gue scroll truuuuzzzz ke bawahh, banyak yang ngetwit "ganteng banget siih yang peluk ibu tadi, mau donk" oalaahhh banyak juga yang naksir si ganteng, DAN akhirnya gue menemukan seseorang yang ngetwit ngga jauh beda sama yg lain yaitu minta dipeluk tapi dia mention orangnya. Trus gue buka tuh id, wiiihh gue dapet juga ahiiiwww. Namanya Tegar Bangun, id twitter nya @tegarBangun. Aahh ternyata betul dia orangnya, gue mention aja dia dengan sepenuh jiwa yang sedang bahagia hahhaa... Gue twit gini : "ini yang tadi di supertrap bukan sih yang meluk ibu-ibu.. Hohoho...." Eh dia bales donkkk :"hehhehe iya nonton terus ya..." gilaaa SENANGNYA DALAM HATIIIIII haha. ada capture nya juga hihi

hihi niat banget diabadikan

Mulai dari situ gue ngga mau ketinggalan supertrap, tentunya karna mau liat a tegar hehe.
Trus gue cari fb dia, dapet donk ngga dkunci pula. Jadi bisa liat fotonya trus grab deh wkwkkw, gue pasang jadi DP bbm, uh heboh abes, pada nyangka itu pacar gue. Gue sih ngga jawab iyaa atau ngga. Selalu yang nanya "itu cowonya ya" gue sih cuma jawab hehe aja. Hahhaha... Sampe ada yang pengen yang model begitu, ada juga yang bilang "lo kapan putus sama yang di trans, gue mau deh bekas lo juga" wakakaka gue ngakak aja sendirian kalo ada yang bahas gitu. Tapi ada 2 orang temen gue yang tau kalo itu cuma sekedar idola gue, dan bukan pacar gue. Yahh ketauan deh. Hahayyy. Ngga apa lah... Banyak sih yang ngira gitu tapi gue cuma capture sebagian (karna baru kepikiran)

ini mas aris,soalnya gue pasang juga di ym wkwk

ini ade gue n mamanya kena juga trap gue haha #part1

pake doain segala jadi calon (amiiin,pengen banget haha) #part2

ini beib DJ hahay dia pengen jg model begini

ni anis yang nungguin gue putus katanya :D

ini juga bang dyan.wakakak

ini sih macan mbohay ceng'in gue doank


ini juga lagi ahaha.

Tapi kan sebenernya gue ngga menipu, ngga juga bohong. Mereka aja yang menyangka gitu tapi gue hehe juga ngga mau nolak rezeki, kalo orang berpikiran iyu pacar bahkan calon gue... Namanya idola, gue ngefans ngga salah kan gue pajang jadi DP bbm? selama itu tidak berlebihan... :)

Bener deh, a tegar itu ramahh cakep, dan dia juga personil Soulful Corp yang barengan dirut transtv, Wishnutama. Makin rajin lagi buka youtube buat liat videoklip nya. Aaahhhhh gantengnya itu ngga ada matinya. Multi talent banget deh makin suka dan ngefans.. Tapi Pasha ngga akan terganti, hanya idola yang nambah.hehehe

ini video klipnya Soulful Corp - Ketika Kau Menyapa

a tegar di perkusi....

Published with Blogger-droid v2.0.4 

1 komentar:

Boleh komentar dibawah sini ya ^^,