Perjalanan pendidikan dengan berbagai kota

Kenali ReEza lebih dalam lagi??? Boleh kok.. ^_^
Nama lengkapnya Anna Riza, yang lahir di sebuah Rumah Sakit di Jakarta yaitu RS.UKI Cawang. Dilahirkan di tanggal 31 July 1988 dengan  perjuangan seorang Ibu yang sangatlah "kuat".
Dulu sering banget ikut sana-sini kalau Kakek dan Neneknya pergi entah itu tugas keluar kota, atau sekedar jalan-jalan. Maklumlah ngga ada yang ngurusin di rumah hahaha *kasian ya* tapiiii dengan itu aku jadi tau banyak tempat.. *berasa tour terus*

Waktu TK aku sekolah di TK.Insani Bandung. Masih teringat jelas saat itu aku punya temen-temen yang lumayan baru beradaptasi secara aku baru jadi penduduk daerah situ (Riung Hegar.Bandung-writer). Pas masuk SD, aku sekolah di SDN Pelita Bandung daerah Rajamantri Kidul. (ga tau dimana lupa) tapi cuma sampe kelas 1 SD aja soalnya kakekku udah mulai pensiun sehingga aku harus ikut beliau pindah ke Cianjur. Nah pas kelas 2 sampai lulus SD aku sekolah di SD Mardi Yuana Cianjur yang mana sekolah ini bagian dari Yayasan yang mayoritas murid beserta pengajarnya adalah lain dari agamaku. Tapi karna kakek salah satu pendiri nya, ya aku mau ngga mau masuk situ.
Masuk SMP pun aku di SLTP Mardi Yuana di daerah Joglo yang masih satu lingkungan dengan SD ku.. Tapi ternyata setelah lama aku sekolah disana yang aku pikir akan menjadi kaum minoritas,,,dugaanku sungguh meleset. Orang-orang disana sangatlah baik tidak membedakan satu sama lain. Karna yang bersekolah disitu todak hanya berbagai macam agama tapi berbagai suku. Senangnya,bersekolah sekaligus mengenal berbagai macam kebudayaan dari teman-teman lain.
Hingga aku SMA pun, aku masuk di label yang sama. Yaitu SMU Mardi Yuana Cianjur (orang bilang depan Kodim) tadinya sih ada 2 alternatif mau masuk SMEA Mardi Yuana atau SMUN 2 Cianjur tapi karna tadinya aku pengen bareng terus sama sahabat aku Lanny,aku pengen masuk SMEA. Sementara ada Om ku yang menawarkan masuk negri tapi saat mau daftar nenekku berubah pikiran dengan memasukkan aku ke SMU yang tadinya aku ragu apa bisa? Tapi setelah 3 tahun menamatkan sekolah ku alhamdulillah lulus....
Gimana kelanjutannya?? Aku hijrah ke Tangerang dan kuliah di AMIK Bina Sarana Informatika Tangerang mengambil jurusan Komputerisasi Akuntansi dengan jenjang Diploma III. Saat Tugas Akhir aku ngambil Sistem dengan judul Sistem Penggajian Karyawan pada Toko Sinar Jaya Abadi Tangerang dengan Grade kelulusan B walaupun Dosen penguji nya itu sungguh amat teramat paling terpopuler paling ter-killer. hahaha.

Semua berkat Allah SWT.. Ini ceritaku apa ceritamu? :D *lempar sandal swallow*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar dibawah sini ya ^^,