Nonton Bareng Premiere "Cinta Dari Wamena"

Malem Jumat, Hera sepupu gue bbm ngajakin alias nawarin mau ikutan ngga nonton Premiere CDW, gue bilang film apaan tuh, tapi karena gratisan gue mau aja ah ya siapa nolak. Nobar nya di 21 Karawaci. Beberapa hari sebelumnya Hera daftar dulu biar dapet undangannya. 
Cuss deh ceritanya hari Jumat kita berangkat. Pagi jam 7 gitu Hera udah dateng aja ke rumah sementara gue lagi mandi.

Film nya akan mulai di putar jam 10 dan akan ada 'Meet and Greet' plus foto-foto sama pemain nya. 
Kita berdua berangkat jam 9 dari rumah, secara naik angkot ya paling cepet perjalanan itu 30 menit lah belum termasuk macet. Pas sapai Lippo ya masih sepi banget pasti. Pintu Lobby aja belom di buka tuh masih di jagain serikiti nya. Mau masuk, kita ditanya mau kemana. Tapi langsung di bolehin dan masuk lewat pintu samping pas bilang "Nobar bareng dari UPH". Bioskop nya kan di Lantai 1, kita naik travelator yang kayanya masih baru hahahha norak gue, udah lama banget ngga ke Lippo, sekarang udah ada Carrefour segala. Di cegat satpam donk kita, mana galak lagi. Bertele juga sih nanya nya dia, tapi gue jawabnya dengan tidak kaku nanti malah mencurigakan lagi. Akhirnya di kasih jalan naik tuh.

Sudah sampe di bioskop, kita ambil tiket masuk nya di kakak-kakak yang di depan pintu dan Film udah mau di puter. Begitu kita masuk, udah keisi semua kursi yang 'pw' nya (posisi wenak). Yah namanya juga gratisan....harus rela duduk dimana aja. Mayoritas undangan ny orang Papua semua hehehe, sebenernya gue ngga aneh sih, tapi kalau Hera mungkin baru ada di suasana dengan orang-orang ini. Dia cengar cengir aja hihih... Film nya kira-kira dua jam lah.. Abis selesai ada sesi tanya jawab sama pemain utamanya.. Terus dikasih bingkisan buat kita yang udah hadir hari itu. Isi nya sih poster, stiker, memo dan pin bertuliskan Cinta Dari Wamena gitu.

Bersama pemain utama(ki-ka),pemeran Tembi & Litius

 Pemeran teman sekolah Tembi & Litius

Hera
 

 Mereka yang berjas merah teman sekampung & sekampus salahsatu pemainnya :D

Cerita dari flm ini mengajarkan tentang peduli akan penyakit dan penderita HIV/AIDS. tentang sinopsis atau keterangan tentang film atau pemerannya bisa dilihat disini ya.
Seru sih tapi 'Meet and Greet' nya sebentar banget hehe.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar dibawah sini ya ^^,