Suka Makanan yg Dibakar

Saya termasuk pecinta kuliner, salah satunya makanan yg dibakar.

#ayam bakar misalnya..
apalagi kalo makan ayam bakar Cianjur, tempat favorit aku di Motechar. selain ayamnya enak, empuk, bumbu ngeresep, juga harga nya murah terjangkau gitu deh. dulu zaman aku sekolah sering banget makan disitu sama temen2.. pas buat kantong anak sekolah. udah gitu sambelnya mantappp...

#iga bakar/konro
kalo iga bakar paling enak biasanya yang dibuat dan adanya di resto makasar.
beberapa kali makan di resto yang berbeda, tapi lidahku lebih memilih iga bakar yang di Daeng Tata. kalo makasar mungkin bilangnya konro ya. tapi asli, enak banget selain porsinya besar,,maknyus dehh

#sirloin steak
Steak juga favorit keluarga aku,, sebenernya kalo makan steak aku bisa 2, tapi suka kekenyangan banget jadi milih ukuran L hehehe..

masih banyak makanan bakar lainnya yang aku suka, tapi ini yang paling sukaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar dibawah sini ya ^^,