Mantan Yg Menyebalkan

Suka sebel deh kalo inget mantan. Apalagi putusnya tidak dengan baik².. Rasanya pengen nampol tu orang deh. Tadi pagi aku dapet xmx dr mantan dan dia nanyain kaosnya yg ketinggalan. ĦªäĦªäĦªäĦªä dia ga tau kalo kaosnya udah aku gunting². Udah aja aku diemin,lagian kalo aku bales xmx nya yg ada aku emosi jiwa, berantem deh. Eh tapi dia sore ✉ lagi suruh aku jawab. MALES BANGET deh.
Ga tau malu banget udah nyakitin masih sempet² nanya barang. Muke lo taro dimana!!
Gw bener² benci banget sm dia. Alhamdulillah ga terlalu "terpukul" waktu putusan sm dia.

Kalo ketemu pengen deh nempeleng! Senga banget orangnya udh gitu suka menghina orang lain juga. Ga ngaca ya kaya dia bagus aja. Dia juga ga bawa gw memperdalam agama wong dia ga pernah shola jum'at. Naudzubillah !!
Mentingin uang doank seh. Baru jg segitu udh takabur jd orang.

Ya Allah,jangan sampe aku dpertemukan sm orang yang kaya gitu lg, mau dia ato yg mirip² dr segi fisik / sifat bahkan sikap. Ga mau deh..
Ga pernah bisa hargain perempuan padahal ibunya perempuan, kaka nya jg.
Paling benci orang kaya begitu, ga konsisten sm omongan sendiri. Untungnya udah dpisahkan.
Makasih Ya Allah Ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh komentar dibawah sini ya ^^,