Facebook Badge

me

me

Selasa, 12 Maret 2013

Karena Ada Apa-nya

Kalo ada yang bilang "Aku suka kamu bukan karena ada apa-apa kok" itu bohong! Kenapa gue bilang bohong? Ya ngga mungkin lah... Realistis aja, kita suka sama seseorang kalau diliat secara hati, itu pasti karena kita suka akan sifat nya, karakter nya, cara pandang dia dalam segala hal, bisa jadi juga karena visi dan misi nya yang searah sama kita. Kalau diliat dari fisik mah itu bonus... 
Nah kalau kita ngga menemukan apa yang kita suka dari seseorang itu, apa bisa kita jatuh cinta? Apa bisa kita sama-sama dengan dia? Apa bisa kita menerima perbedaan satu sama lain? Kan ngga mungkin donk :)
Kita bisa jatuh hati, bisa cinta dan bisa sampe nyaman sama seseorang udah pasti karena ada apa-apa nya, yaitu tadi... 

Segala perbedaan dan persamaan bisa dikombinasikan.
1. Cinta berdasarkan perbedaan. 
Kalau memang kita bisa terima segala perbedaan yang ada, bahkan menjadikannya sebagai pelengkap itu sangat luarbiasa. Karena dari perbedaan itulah kita menjadi lengkap. Kadang-kadang secara ngga sengaja kita malah menemukan persamaan yang ternyata ngga disangka-sangka. Nah itu dari awal mungkin udah tau ada perbedaan yang signifikan.
Contoh kecil aja, kalau misalnya cowoknya berkarakter tempramen sedangkan dia dapet cewek yang lemah lembut. Otomatis si cewek bisa jadi "rem" buat si cowok. Tentu dengan cara mereka sendiri. 

2. Cinta berdasarkan persamaan. 
Bisa jadi karena punya minat yang sama, cara pandang yang sama, hobby yang sama, bisa menjadikan "cocok". Ngga ada masalah kalau itu memang menjadi kecocokan. Asalkan bisa memvariasikan supaya jadinya ngga bosen kalau sama terus. Bikin perbedaannya bisa dengan cara kalau lg ngedate di tempat yang 'ngga biasa' misalnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Boleh komentar dibawah sini ya ^^,